Dikaruniai Tujuh Orang Anak, Dua Ibu di Tomohon Dapat Berkat Rp50 Juta dari Wenny Lumentut

0
22

CYBERSULUT.NET – Dikaruniai tujuh orang anak memiliki berkat tersendiri bagi Selvy Pitoy dan Agustine Paula Gosal, warga kota Tomohon. Keduanya tanpa diduga, mendapat berkat dari Calon Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut masing-masing sebesar Rp50 Juta.

Selvy Pitoy yang kebetulan menghadiri pembekalan sebagai tim Victory untuk CS_WL seluruh TPS kecamatan Tomohon Barat, Sabtu (28/11/2020) di Terung Kawasaran Kolongan, tak menduga dirinya yang dikaruniai tujuh orang anak membawa berkat dalam kegiatan tersebut.

Pasalnya, Wenny Lumentut yang penasaran dengan pasangannya Calon Walikota Tomohon, Carol Senduk yang juga dikaruniai tujuh orang anak, ingin menguji apakah juga ada warga Tomohon yang sama dikaruniai tujuh orang anak. Rasa penasaran Wenny tersebut, terjawab dengan kehadiran Selvy Pitoy yang mengaku memiliki tujuh orang anak.

“Sesuai janji saya, karena ibu memang memiliki tujuh anak maka saya beri bantuan sebesar Rp50 Juta. Kiranya itu bisa dapat membantu mencukupi kebutuhan setiap hari keluarga. Saya harap bisa dimanfaatkan sebaik dan sebijak mungkin,” kata Wenny Lumentut.

Rasa penasaran Wenny Lumentut tersebut ternyata masih berlanjut. Usai menghadiri giat di Terung Kawasaran tersebut, Wenny bersama Carol yang melanjutkan giat dengan mengunjungi pendukung di Desa Pinaras kota Tomohon juga melontarkan pertanyaan yang sama.

Tanpa diduga di Desa Pinaras tersebut, ada sosok ibu Agustine Paula Gosal yang juga dikaruniai tujuh orang anak. Sontak saja, berkat Rp50 Juta langsung diberikan Wenny Lumentut dalam kesempatan tersebut.

Kepada media, Wenny Lumentut mengungkapkan kalau pemberian tersebut sudah disiapkannya sejak beberapa bulan lalu sebagai hadiah atas rasa penasaraanya terhadap sosok Carol Senduk yang dikaruniai tujuh orang anak.

“Setiap kali saya melakukan kunjungan dan melemparkan pertanyaan serupa belum ada yang didapati. Nanti malam ini terjawab, bahkan dua ibu sekaligus,” tukas Wenny Lumnetut.

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here