Dikabarkan Poliandri, Jennifer Dunn : Gue Gak Ngerasa Itu Beban

0
16
Jennifer Dunn (Foto: Budy Santoso/KLY)

CYBERSULUT.NET – Jennifer Dunn tidak peduli dengan maraknya berita miring tentang dirinya yang diduga melakukan poliandri. Jennifer Dunn sempat menjadi sorotan karena statusnya yang masih istri Bobby Michael Reza saat menikah dengan Faisal Harris.

Jennifer Dunn yang kini resmi bercerai dengan Bobby menjelaskan bahwa klaim kepada dirinya itu berasal dari pihak-pihak yang tidak tahu menahu tentang apa yang sebenarnya terjadi.

“Aku gak nganggap berita yang kalian (media) bikin, yang dibilang poliandri, apa segala macem, gue gak merasa jadi beban karena aduh lu gak ngerti, lu gak tahu, jadi gue gak ngerasa itu beban,” kata Jennifer Dunn kepada wartawan di Pengadilan Negeri Cibinong, Jawa Barat pada Rabu, 10 Juni 2020 yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Sebelum dinikahi secara agama oleh Faisal Harris, Jennifer Dunn mengaku kalau suaminya itu tahu dirinya sudah ditalak oleh Bobby Michael, suami pertamanya, walaupun belum resmi secara hukum. Jennifer Dunn memperlihatkan dokumen yang bertuliskan, Bobby menalaknya pada 28 Maret 2016. Sedangkan Jennifer Dunn menikah dengan Faisal Harris, mantan suami Sarita Abdul Mukti pada Jumat, 9 Desember 2016. Sehingga tidak terbukti bahwa dirinya melakukan poliandri.

“Ketika Mas Harris mau nikahin gue itu, dia juga ada beberapa pertanyaan yang ditujukan ke guru spiritualnya, Kyai yang menikahi kami saat itu. Bahwa masa iddahnya sudah lewat. Jadi untuk adanya pernikahan bisa dilaksanakan saat itu secara agama,” kata Jennifer Dunn.Jennifer Dunn dan Faisal Harris (Instagram)

Kuasa hukumnya, A. Suprihatin S.H. juga menegaskan kalau Jennifer Dunn telah resmi bercerai di mata hukum dengan Bobby. “Klien kami sudah ditalak pada saat itu oleh saudara Bobby ya. Namun persidangan belum dilangsungkan pada saat itu karena ada satu dan lain hal. Baru hari ini sidang diputuskan,” kata Suprihatin.

Dalam perceraiannya itu, tidak ada masalah harta gono gini. Perempuan 30 tahun itu berharap rumah tangganya selalu langgeng dengan Faisal Harris. “Kebetulan ini udah selesai, semua udah putus, saya resmi bercerai dengan mantan saya, alhamdulillah. Ke depannya mungkin ada langkah selanjutnya terkait sama Mas Harris, doain aja semoga semuanya lancar,” kata Jennifer Dunn.

Kabar ini berawal dari beredarnya dokumen gugatan cerai Jennifer Dunn kepada Bobby di Pengadilan Agama Cibinong pada Selasa, 21 Januari 2020. Di dokumen itu tertera nama Jennifer Dunn Binti Howard Dunn Alm. dan Bobby Michael Reza Bin Drs. Abdul Rachman menikah secara resmi pada Minggu, 8 Maret 2015 di KUA Kramat Jati, Jakarta Timur.

 

Sumber : Tempo.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here