Dibuka Menteri Dalam Negeri, Bupati Minut Hadiri Rakernas XIV APKASI

0
13

CYBERSULUT.NET – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XIV Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang dibuka Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian di Ciawi Vimala Hills Resort Bogor, Sabtu (18/6/2022) diikuti langsung Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda.

 

Dalam sambutanya, Mendagri Tito Karnavian mengapresiasi pengurus APKASI yang memberikan kontribusi nyata pada pembangunan di setiap kabupaten, serta mengawal otonomi daerah di seluruh Indonesia.

Menteri Tito Karnavian juga berpesan kepada Kepala Daerah harus kuat dalam memimpin wilayahnya.

“Kepala Daerah harus kuat, dalam memimpin wilayahnya untuk itu harus memiliki konsep followers dan power,” kata Menteri Tito Karnavian.

Sementara itu Bupati Minut Joune Ganda mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Rakernas ke-XIV, dan perayaan HUT ke-22 APKASI.

“Saya sangat bersyukur berkesempatan mengikuti kegiatan ini, karn dalam kegiatan ini seluruh peserta mendapatkan bekal ilmu pengetahuan untuk nanti bisa diterapkan dalam pemerintahan yang ada,” ucap Bupati Joune Ganda

Bupati Joune Ganda juga berharap, dengan adanya Rakernas Apkasi, dapat melahirkan ide, dan Inovasi terbaru yang pro terhadap rakyat.

“Semoga Rakernas Apkasi ini, dapat melahirkan ide-ide dan inovasi terbaru, yang pro terhadap masyarakat,” ujarnya

Dalam Rakernas ini, akan digelar berbagai kegiatan HUT ke-22 Apkasi yaitu, pemilihan Puteri Otonomi Indonesia (POI), turnamen sepak bola, golf, dan kegiatan lainnya

Raker Apkasi tersebut, dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, Ketua Umum (Ketum) APKASI, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, serta seluruh Bupati se-Indonesia.

 

 

ADVERTORIAL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here