Dianggap Layak Maju Dipilkada Minsel, Ricky Tumanduk Malah Merendah

0
216
Kepala Bappeda Sulut Ricky Tumanduk (Foto Istimewa)

CYBERSULUT.NET – Beberapa wilayah di Sulawesi Utara bakal menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, salah satunya Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Di antara beberapa nama calon yang dianggap layak, mencuat satu nama yakni Ricky Tumanduk, seorang birokrat tulen yang berasal dari Minsel.

Meski bukan dari kalangan politikus, namun sosok yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunaan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Sulawesi Utara ini dianggap sangat paham bagaimana membangun dan memajukan daerah.

“Kapasitas Ricky Tumanduk sudah tidak diragukan lagi,” ujar Albert Igir salah satu Tokoh Masyarakat di Minsel, Jumat (7/6/2019).

Apalagi menurutnya, Ricky Tumanduk merupakan orang asli Minsel dan sebagai Kepala Bappeda, pasti mengerti benar soal tata ruang dan perencanaan pembangunan yang ada.

“Sudah tidak diragukan lagi,” katanya

Ricky Tumanduk saat dikonfirmasi secara terpisah memilih merendah. Menurutnya semua masih berproses dan tentunya ada aturan yang mengikat.

“Terima kasih atas dukungan dan Doa yang diberikan. Tuhan pasti punya rencana indah bagi Kabupaten Minahasa Selatan tercinta,” ujar Tumanduk sambil tersenyum.

 

Penulis : Oktavian Mundung

Editor : Bhansu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here