Desa Perjuangan Bolsel Dukung Jems Tuuk Kembali Maju di Pileg 2019

0
133
Julius Jems Tuuk

CYBERSULUT.NET – Politisi PDIP Sulut dapil Bolmong Raya, Julius Jems Tuuk mendapat dukungan penuh untuk maju kembali sebagai legislator DPRD Sulut di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Hal tersebut diungkapkan warga Desa Perjuangan Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) saat Jems Tuuk melaksanakan kegiatan reses tahap II, Senin (27/8/2018).

“Kami sebelumnya hanya mengenal pak Jems Tuuk lewat nama saja, nanti pak Jems datang kesini (Desa Perjuangan) baru saya melihat langsung rupanya. Tentu saja kami sangat berterima kasih atas perhatian pak Jems yang ingin datang melihat kebutuhan kami warga disini, yang bisa dibilang anggota DPRD Provinsi yang pertama mengunjungi desa kami,” ungkap Viktor Bawole.

“Oleh karena itu, jika dilihat perhatian pak Jems yang tak pandang pilih khususnya disini, kami berharap pak Jems bisa maju kembali sebagai anggota DPRD Sulut pada pemilihan 2019 nanti dan kami mendukungnya,” tukas Viktor.

Disisi lain, Pdt Abetnego yang hadir dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, jarang ada anggota DPRD Sulut yang suka turun di lingkungan yang berlumpur dengan menempuh perjalanan panjang.

“Jarang ada anggota dewan yang menempuh perjalanan selama 9 jam untuk tiba disini menemui konstituennya. Begitu juga dibeberapa tempat saya diundang beribadah, nama pak Jems Tuuk cukup dikenal di kalangan jemaat,” singkat Ketua Wilayah GMIBM di Desa Dumagin Kecamatan Pinolosian Timur Kabuapaten Bolsel.

Sementara itu, Julius Jems Tuuk dalam kesempatan tersebut menegaskan kalau kedatangannya ke Desa tersebut merupakan tugas negara yang dijalankannya sebagai anggota DPRD Sulut.

“Saya kesini tidak untuk berkampanye, apalagi meminta dukungan masyarakat. Saya kesini melaksanakan perintah negara untuk menjaring aspirasi, apa saja yang menjadi kebutuhan dari masyarakat,” tegas Tuuk.

 

 

Penulis : Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here