Daftar Bakal Calon Walikota Manado, Victor Mailangkay Tawarkan Lima Smart ke Gerindra

0
33

CYBERSULUT.NET – Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut, Victor Mailangkay secara mengejutkan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Manado untuk Pilkada 2020 di Partai Gerindra Sulut, Kamis (12/12/2019) di Hotel Aston Manado.

Pendaftaran Victor Mailangkay diterima langsung tim seleksi yang dipimpin Ketua DPC Gerindra Manado, Mona Kloer, Sekretaris Ronald Saumur dan Wakil Ketua DPD Gerindra Sulut, Ferdinand Mewengkang.

Sementara itu dalam penyampaian visi/misi, Victor menawarkan konsep lima smart dalam melanjutkan dan membangun kota Manado, jika diusung dan dipercayakan sebagai Calon Walikota Manado.

Dijelaskan Wakil Ketua DPRD Sulut ini, Kota Manado sebagai Smart City yang sudah digagas Walikota saat ini sudah sangat baik, tinggal bagaimana melanjutkan dan mengembangkan Kota Manado lebih smart city.

“Untuk coba mengembangkan Manado sebagai smart city, saya coba mengkolaborasi dengan menerapkan suatu pemerintahan yang cerdas (Smart Goverment), Infrastruktur pembangunan yang cerdas (Smart Infrastuktur), Smart Economy dan Smart e-formental sehingga akan terciptanya Smart People,” terang Victor Mailangkay.

Lanjut dikatakan Mailangkay, agar lima smart yang dijelaskan diatas dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan, harus juga didukung dengan kemudahan akses pendidikan maupun kesehatan serta jaminan keamanan.

“Selain itu juga smart city harus membawa perubahan kepada masyarakatnya, dengan menciptakan lapangan pekerjaan untuk mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakatnya,” tukas Mailangkay.

Diakhir pendaftaran, Mailangkay menghaturkan terima kasih kepada Partai Gerindra Sulut yang sudah mengundangnya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Manado.

“Saya yakin Gerindra manado mencari figur terbaik untuk diusung dalam Pilkada Manado 2020, jika berkenan saya yakin juga Gerindra Manado akan memilih saya sebagai Bakal Calon Walikota Manado nanti,” pungkas Mailangkay.

Ketua DPC Gerindra Manado, Mona Kloer menyambut baik kedatangan Victor Mailangkay untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota di Gerindra Manado.

“Pak Victor merupakan kandidiat yang mumpuni dan merupakan sosok politisi senior. Gagasan yang disampaikan beliau dalam visi/misi tadi, kami rasa menjadi angin segar untuk memajukan kota Manado kedepan nanti,” ujar Mona Kloer.

 

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here