Bupati Joune Ganda Bersama Forkopimda Salurkan Bantuan Untuk Warga Kepulauan Yang Isoman dan Kurang Mampu

0
17

CYBERSULUT.NET – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung, menaruh perhatian dampak perekonomian yang dialami masyarakatnya akibat pandemi Covid-19.

Hal tersebut terlihat saat Bupati Joune Ganda bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minut, terjun langsung menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang sementara melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) dan kurang mampu di Kepulauan Minut.

Terpantau media, kedatangan Bupati Joune Ganda bersama Forkopimda dengan speedboat, Jumat (13/8//2021) ternyata sudah dinanti warga kepulauan yang menyambut dengan sukacita perhatian dari pemimpin Tanah Tumatenden tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Joune Ganda langsung menyerahkan bantuan kepada para hukum tua untuk segera disalurkan, sembari berharap dukungan masyarakat kepulauan terhadap pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-19 dengan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Saya yakin kita mampu menekan penyebaran virus corona yang ada di Kabupaten Minut, jika masyarakat terus disiplin dan mengikuti arahan pemerintah. Terima kasih untuk Camat dan Lurah yang terus memberikan pembinaan kepada warga untuk patuh dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Bupati Joune Ganda.

Lanjut dikatakan Bupati Joune Ganda, saat ini penerapan PPKM di Minut turun ke level 3. Ketika angka penyebaran Covid-19 terus mengalami penurunan, maka akan ada kelonggaran untuk kembali melakukan aktifitas perekonomian.

“Mari bersama kita tekan penyebaran Covid-19 ini. Ketika angka penyebaran mengalami penurunan, maka pemerintah akan berikan kelonggaran dalam kegiatan perekonomian maupun bermasyarakat,” tukas Bupati Joune Ganda.

Diketahui, Bupati Joune Ganda yang didmapingi Kapolres dan Kajari Minut serta Bakamla mendatangi dan menyalurkan bantuan di Desa Lihunu, Ehe, Kahuku, Libas Kecamatan Likupang Timur dan Desa Kinabuhutan, Tambun, Wawunia, Talise, Airbanua, Gangga I Kecamatan Likupang Barat.

 

ADVERTORIAL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here