Buka “Mountain Running” Minut 2022, Bupati Joune Ganda Ikut Lari Gunung

0
17

CYBERSULUT.NET – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dalam hal ini Dinas Kepemudaan dan olahraga menggelar Single Event Competition Minut 2022 bertajuk Kejuaraan Lari Gunung “Mountain Running” Minut 2022, Jumat (24/6/2022).

Kejuaraan lari gunung yang diikuti atlet laki-laki dan perempuan ini, mengambil titik start di depan kantor Bupati Minut dan garis finish di Raewaya Hills.

Kejuaraan lari gunung yang terinformasi pertama di Provinsi Sulawesi Utara ini, disediakan hadiah untuk 10 pemenang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Joune Ganda yang ikut berpartisipasi dalam giat tersebut mengatakan, kejuaraan lari gunung merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten untuk terus mengangkat dan mempromosikan sebagai salah satu daerah wisata super prioritas disamping sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang.

“Kejuaraan lari gunung ini juga merupakan wisata olahraga yang akan kita aktifkan, sehingga bisa menarik perhatian para wisatawan untuk datang berkunjung ke Kabupaten Minut,” kata Bupati Joune Ganda.

Bupati juga berharap, dengan digelarnya kejuaraan lari gunung ini, bisa melahirkan atlet berprestasi yang berpotensi juara dan bisa membanggakan Kabupaten Minut.

“Kalau ada atlet yang berpotensi kedepan nanti, akan dibina sampai ke tingkat nasional,” tukas Bupati Joune Ganda.

 

 

ADVERTORIAL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here