Buka Kompetisi Basket Bupati Minut Cup 2021, Joune Ganda Yakin Minut Bisa Lahirkan Pebasket Hebat

0
15
Perbasi Minut,cybersulut

CYBERSULUT.NET – Secara perlahan namun pasti, kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung dalam membangkitkan semangat berolahraga di Kabupaten Minaha Utara (Minut) mulai terlihat.

Setelah sebelumnya merenovasi lapangan basket dan disusul dilantiknya Wakil Bupati Kevin Lotulung sebagai Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Minut, Joune Ganda membuka kompetisi Bupati Minut Cup tahun 2021 yang diinisiasi panitia Perbasi.

Baca :  Resmikan Lapangan Basket, Bupati Joune Ganda Awali Gelora Olahraga di Minut

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Joune Ganda optimis olahraga basket akan banyak diminati masyarakat Minut, dilihat dari antusias banyaknya club yang mendaftar dalam kompetisi tersebut.

“Terima kasih kepada panitia yang sudah menginisiasikan kompetisi Bupati Minahasa Utara Cup tahun 2021 ini, kita berharap lewat kompetisi ini bisa melahirkan pebasket dari kabupaten Minut yang lebih hebat lagi,” kata Bupati Joune Ganda.

Hadir dalam pembukaan kompetisi tersebut, Ketua Perbasi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ketua Harian Clay Dondokambey, Ketua Panitia Minahasa Utara Cup Michael Siwu dan anggota, jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Minut serta para peserta turnamen Bupati Minahasa Utara Cup 2021.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here