Bermodalkan Keindahan dan Kesejukan, CS-WL Bakal Jadikan Kota Tomohon Tempat Meeting & Conference Dunia

0
9
Wenny Lumentut - Carol Senduk

CYBERSULUT.NET – Kota Tomohon yang dikenal dengan Kota Bunga serta keindahan dan kesejukan dengan panorama Gunung Lokon yang dimiliki, bisa menjadi referensi dijadikan tempat pertemuan maupun konferensi baik skala nasional maupun dunia.

Hal tersebut ternyata sudah menjadi harapan dari Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2020, Carol Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) jika dipercayakan memimpin Kota Tomohon untuk lima tahun kedepan.

“Salah satu potensi pariwisata yang belum digarap maksimal di Tomohon adalah Meeting and Confrence. Tomohon sangat layak jadi Kota Meeting Confrence. Alamnya yang indah dan sejuk adalah modal utama,”kata Calon Wakil Walikota, Wenny Lumentut kepada media, Selasa (20/10/2020).

Menurut Wenny Lumentut, jika potensi tersebut dikembangkan, maka geliat ekonomi pariwisata akan semakin menonjol serta akan menyerap tenaga kerja yang berdampak pada peningkatan ekonomi.

“Jika CS-WL dipercayakan masyarakat memimpin kota Tomohon, kami berdua akan menjadikan “Tomohon Kota Meeting and Confrence” sebagai salah satu program prioritas, serta mengundang sejumlah investor ke Tomohon untuk memanfaatkan peluang ini,” tukas Wenny Lumentut.

 

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here