Berbagi Kasih Ditengah Pandemi Covid-19, Cara Bupati Joune Ganda Bersyukur Menapaki Usia Emas

0
24

CYBERSULUT.NET – Di tengah pandemi Covid-19, Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda merasa bersyukur dianugerahi usia emas yang ke-50 Tahun, Selasa (27/7/2021).

Ungkapan syukur suami tercinta Risya Davega ini pun, dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Minut yang dipimpinnya dengan bertekad terus bekerja nyata demi membawa kesejahteraan dan perubahan yang lebih baik.

Ada pun cara mensyukuri ketambahan usia tersebut, Bupati Joune Ganda memilih untuk mensyukurinya dengan cara berbagi kasih lewat pemberian sekira 500 paket sembako bagi rakyatnya yang sementara menjalani isolasi mandiri di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Minut, yang secara simbolis diserahkan di pendopo Kantor Bupati kepada para Camat untuk segera disalurkan.

“Saya dan Pak Kevin (Wakil Bupati) bisa memimpin Minut karena rakyat yang memilih dan mempercayai kami. Tentu saja ketambahan usia di tahun ini, memiliki makna tersendiri bagi saya dalam mensyukurinya sebagai pemimpin milik seluruh rakyat Minut,” ungkap Bupati Joune Ganda.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Joune Ganda terus menghimbau semua elemen masyarakat untuk tetap semangat menghadapi pandemi Covid-19, dengan bersama pemerintah menerapkan protokol kesehatan dan kurangi mobilitas dalam penerapan status PPKM darurat.

“Mari bersama kita bersatu menghadapi pandemi ini. Pemerintah Minut akan terus bekerja maksimal dengan adanya dukungan penuh dari masyarakat. Disaat kita disiplin dan menjalankan aturan pemerintah, saya yakin tak butuh waktu lama kita akan kembali beraktifitas secara normal kembali,” tukas Bupati Joune Ganda.

 

 

 

ADVERTORIAL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here