Benny Rhamdani Sebut Sulawesi Utara Penentu Keutuhan NKRI

0
96
Kepala BP2MI, Benny Rhamdani dalam kunjungan kerjanya di Pemkot Manado, Selasa (22/6/2021). / Foto : Christy Lompoliuw

CYBERSULUT.NET – Semangat dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), terus digelorakan Benny Rhamdani yang saat ini dipercayakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI).

Ditegaskan Benny Rhamdani, Provinsi Sulawesi Utara menjadi penentu keutuhan NKRI bisa terjaga karena merupakan taman sari keberagaman di Indonesia.

“Indonesia bisa tetap utuh, Indonesia tetap bisa merah putih dan Pancasila tetap menjadi ideologi kita, penentunya adalah Sulawesi Utara. Saya sangat yakin dan percaya,” tegas Benny Rhamdani dalam sambutannya saat kunjungan kerja penandatanganan MoU bersama Pemerintah Kota Manado, Selasa (22/6/2021).

TERKAIT : Teken MoU Dengan Pemkot Manado, BP2MI Jamin Biaya Kerja ke Luar Negeri

Menurut mantan legislator Sulut ini di awal sambutannya, sikap toleransi tinggi dan keberagaman sejati yang ditunjukan masyarakat Sulawei Utara mencerminkan rasa ingin mempertahankan keutuhan NKRI.

“Oleh karena itu saya terus mengkampanyekan, jika ingin belajar toleransi sejati datang ke Sulawesi Utara, Jika Ingin menikmati keberagaman sejati datang ke Sulawei Utara,” kata Rhamdani yang mengakui sangat menikmati dan berhutang budi kepada Sulawesi Utara.

“Yang bicara ini adalah anak bangsa yang memiliki pengalaman lama hidup dan telah mendeklarasikan diri menjadi rakyat sulawesi utara,” tukas mantan Ketua Ansor Sulut dua periode ini.

TERKAIT : Tegas Perangi Sindikat Pekerja Migran, Benny Rhamdani Akui Pernah Ditawarkan Akan Jadi OKB

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here