Aura Kasih Ungkap Pengalaman Jadi Jurnalis Kriminal

0
9
Aura Kasih / Foto : Istimewa

CYBERSULUT.NET – Penyanyi Aura Kasih, kini belajar menjadi pewarta. Hal itu dilakukan Aura, demi mendalami perannya dalam film Pintu Merah. Aura akan berperan sebagai Arya Lestari, jurnalis yang terobsesi dengan berita kriminal.

“Ceritanya tentang pembunuhan misterius, yang sejak lama tidak terungkap siapa pembunuhnya. Karena banyak pembunuh misterius, yang pasti ceritanya akan banyak kejutan,” ujar Aura dalam keterangan media yang diterima VIVA, Selasa 9 Juli 2019.

Aura harus syuting di beberapa tempat yang buat bulu romanya berdiri. Pernah, ia berada di lokasi dan terus syuting selama dua minggu hingga terbawa kengeriannya.

“Selama dua minggu itu aku terisolasi banget. Jadinya seram beneran,” kata ibu satu anak tersebut. Tempat lain merupakan hutan pinus dan Aura harus berada di sana sampai malam hari.

Ada pula, adegan Aura harus berkotor-kotoran. Berbagai pengalaman di dapatnya selama syuting film yang disutradarai dan diproduseri oleh Noviandra Santosa tersebut.

“Aktingnya juga capek banget yah, karena aku harus lari-larian dan itu olahraga banget,” kata pelantun Mari Bercinta tersebut.

 

Sumber : viva.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here