ASN Angkatan Pertama di Pemkab Minut Ini, Dipromosikan di Era JG-KL

0
17
Christian Andries Katuuk

CYBERSULUT.NET – Pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda (JG) dan Wakil Bupati Kevin Lotulung (KL), sejak resmi dipercayakan memimpin Minut secara perdana melakukan rotasi pejabat, Selasa (7/9/2021).

Menarik perhatian, salah satu angkatan pertama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minut, Christian Andries Katuuk dipromosikan untuk dipercayakan menjabat Kabid Perbendaharaan di Badan Keuangan.

“Ini merupakan suatu kepercayaan yang harus dijaga dan menjadi sebuah tanggung jawab. Berusaha kerja maksimal dan memberikan yang terbaik demi Minahasa Utara yang lebih baik” singkat Katuuk yang dikenal ramah saat ditemui wartawan.

Christian Andries Katuuk merupakan sarjana hukum jebolan Univeritas Sam Ratulangi ini dan salah satu ASN angkatan pertama di Minut. Awal karir sebagai ASN ditempatkan di Sekertariat DPRD Minut, kemudian menjabat sebagai Kasie Pengembangan SDM KOMINFOSAN.

Diketahui, dalam rotasi pejabat tersebut, Bupati Joune Ganda melantik empat pejabat dua defintif, serta enam camat dan pejabat struktural dan fungsional.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here