Andrei Angouw Resmi Dilantik Sebagai Ketua Definitif DPRD Sulut Periode 2019-2024

0
38
Andrei Angouw saat pengambilan sumpah dalam rapat paripurna DPRD Sulut, Rabu (2/10/2019). FOTO : Christy Lompoliuw

CYBERSULUT.NET – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Andrei Angouw resmi dilantik sebagai Ketua definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut untuk periode 2019-2024.

Andrei Angouw dilantik bersama Victor Mailangkay, James Arthur Kojongian dan Billy Lombok yang menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Sulut oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Arif Supratman dalam rapat paripurna DPRD Sulut, Rabu (2/10/2019).

Andrei Angouw dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sulut yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi anggota DPRD Sulut hingga menduduki kursi Pimpinan DPRD Sulut.

“Terima kasih untuk partai saya yakni PDIP yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung saya untuk duduk di DPRD Sulut,” kata Andrei Angouw.

Bendahara PDIP Sulut ini pun meminta dukungan dari seluruh anggota DPRD, dalam menjalankan tugas dan fungsi pimpinan DPRD Sulut.

“Kami berharap kita selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Mari meningkatkan kinerja dan komunikatif serta koordinasi agar tugas kita bisa maksimal demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Andrei Angouw.

“Terima kasih juga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur bersama jajaran Pemerintah provinsi dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Dengan harapan, koordinasi dan komunikasi konstruktif bisa berjalan dengan baik,” tukas Andrei Angouw.

Sementara itu Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya Pimpinan DPRD Sulut, fungsi pengawasan dan penganggaran DPRD lebih maksimal.

“Anggota DPRD jangan suka jadi eksekutif maupun judikatif, semua sudah sesuai koridor. Mari kita bermitra dan bersinergi, supaya apa yang menjadi kebutuhan rakyat sulut bisa terpenuhi,” tukas Wagub Kandouw.

Christy Lompoliuw

KOMENTAR ANDA?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here