Andrei Angouw Dilantik Pimpin Pengprov PTMSI Sulut

0
8

CYBERSULUT.NET – Posisi Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Utara (Sulut), resmi dijabat Andrei Angouw yang dilantik dan disematkan pin serta penyerahan Pataka langsung dari Ketuan Umum Pengurus Besar PTMSI Peter Layardi Lay, Senin (29/11/2021).

Acara pelantikan Andrei Angouw yang juga diketahui sebagai Walikota Manado tersebut, diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan tentang Pengurus Provinsi PTMSI Sulut, pembacaan sumpah dan janji serta pelantikan PTMSI Sulut.

Andrei Angouw dalam sambutannya menyampaikan, jabatan yang dipercayakan tersebut adalah tanggungjawab dalam rangka mengembangkan Tenis Meja di Sulut dan berharap agar ada iven nasional yang bisa dilaksanakan kedepan nanti.

Sementara Ketua Umum Pengurus Besar PTMSI, Peter Layardi Lay dalam sambutannya, berharap agar dapat melaksanakan konsolidasi PTMSI supaya pembinaan dapat berjalan dengan baik.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ibu Irene Angouw Pinontoan, Kadispora Kota Manado dan para undangan lainnya.

 

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here