Andika Kangen Band Mengaku Dibayar Tinggi Jadi Pacar Atau Suami Settingan

0
41
Andika Kangen Band (Foto : Istimewa)

CYBERSULUT.NET – Andika Kangen Band blak-blakan mengakui bahwa tak semua perempuan yang pernah diberitakan dekat dengannya itu benar-benar menjalin hubungan kekasih atau suami istri atas dasar suka sama suka. “Yang ada, saya nikah siri itu dibayar,” katanya saat menjadi tamu Podcast Deddy Corbuzier di kanal Youtubenya dan tayang pada Rabu, 23 Oktober 2019.

Menurut pemilik nama Andika Mahesa ini, ia mendapatkan bayaran cukup besar untuk menjadi pacar atau suami settingan. “Ada yang ngasih Rp 100 juta, 50 juta, 30 juta.”

Andika membanggakan wajahnya yang mendatangkan rezeki bagi dia. “Gak perlu yang ganteng-ganteng, yang biasa saja. Nanti ketemu TV, aku bilang ini pacar saya. Padahal begitu saya pulang, dia jijik sana saya.”

Ia menuturkan, aksi bayaran itu bertujuan untuk mengangkat nama perempuan yang digosipkan dengannya. Ia mengaku tak sendiri menjalankan hubungan settingan ini. Beberapa temannya dari kalangan artis juga melakukan hal serupa. “Ada yang mau nyalon, jadi penyanyi dangdut, penyanyi itu, saya sih tutup mata saja,” ucapnya.

Pria yang kerap disebut babang tamvan ini menekankan ia tak sungguhan menikahi hubungan settingan ini. “Mana ada perempuan yang mau saya nikahi secara siri, mereka punya orang tua. Gue disetting nikah, dibayar, selesai dong.”

Mantan vokalis Kangen Band ini menjelaskan, keberaniannya membuka diri ini didorong oleh komplain yang dilontarkan anaknya. “Yang gede komplain, malu punya bapak disebut demen nikah, pacaran sana-sini,” ujarnya. “Dia bilang, masak kurang sih rezekinya,” ujar Andika menirukan perkataan putranya.

Sentilan anaknya itu menyadarkannya. Menurut dia kepada Deddy, belum lama ia mendapatkan tiga tawaran menjadi pacar settingan. “Belum dululah, aku berpikir kasihan anak saya. Tapi ya dengan diam begini, mana tahu akan ada tawaran yang lebih besar lagi kan,” katanya bercanda.

Andika mengakui, pernikahan atau pacaran settingan ini berisiko. Dia bisa terbawa perasaannya tapi harus berani melepaskan diri bahwa hubungan itu hanya direkayasa saja. “Ada yang gak bilang, tahu-tahu suaminya datang marah-marah, padahal saya baper juga.”

 

Sumber : tempo.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here