Amalia Landjar Penuhi Undangan PDIP Mendaftar Bacabup Boltim 2020

0
74
Amalia Landjar

CYBERSULUT.NET – Tekad Amalia Landjar untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bolmong Timur (Boltim) patut diperhitungkan. Meskipun Partai Amanat Nasional (PAN) Boltim memiliki cukup kursi untuk mengusung calon bupati, Amalia Landjar tetap masih berharap restu dari partai lain untuk mendukung dan mengusungnya di Pilbup Boltim 2020.

Terbukti, Amalia Landjar merapat ke DPD PDIP Sulut untuk memenuhi undangan sekaligus mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal calon Bupati (Bacabup) Boltim di Pilkada 2020, yang dibuka PDIP Sulut, Sabtu (7/12/2019).

Saat ditemui wartawan, Amalia optimis dan yakin dirinya bakal diusung PDIP sebagai bakal calon Bupati Boltim untuk Pilkada 2020.

“Seratus persen yakin. Prinsip saya setiap melakukan sesuatu harus yakin, kalau orang lain mengatakan bisa, kenapa saya tidak bisa. Saya bersyukur PDIP mengundang saya dalam penjaringan ini,” kata putri dari Bupati Boltim, Sehan Landjar ini.

Meskipun demikian, dirinya tetap membuka peluang untuk mendaftar ke partai lain, demi meraih dukungan yang cukup meyakinkan.

“Saya kemarin sudah melakukan pendaftaran di Partai Golkar dan juga sudah dibagikan formulir pendaftaran dari partai lain. Saya pikir apa salahnya kita ikut serta dulu, karena semua butuh proses. Saya percaya setiap partai pasti melakukan survei dan penjaringan, tidak semerta-merta saya mendaftar lalu akan diusung,” ujar Amalia.

Dirinya pun menegaskan akan tetap melakukan pendaftaran di PAN, dimana dirinya merupakan salah satu kader PAN.

“PAN sendiri dikabarkan akan membuka pendaftaran dalam waktu dekat, saya adalah seorang kader PAN. Secara kewajiban, saya wajib mendaftar juga di PAN,” tukas Amalia.

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here